Tuesday, January 27, 2009

Still a (new) Bestfriend of Mine..

Senangnya gue, akhirnya bisa juga bangun pagi di hari Minggu... Everything went so well that i found my life again. Haaaahh... Beberapa hari terakhir ini semangat gue muncul lagi, semangat untuk berubah, jadi Kamen RIder..hahahaha.. At least jadi Kamen Rider buat diri sendiri. I wanna leave my bad habit all behind... Sampe beberapa minggu yang lalu, gue masih merasakan efek buruk hidup gue yang ngga teratur, yaitu sulitnya gue untuk mengingat nama orang ! Apakah gue jadi pikun ? Ngga tuh, gue cuman menjalani hidup di rel yang sedikit melenceng kemarin. And guess what ? Setelah gue bisa breaking the habit (kayak Om Chester bilang), gue bisa inget nama orang yang baru kenalan ama gue beberapa minggu yang lalu. Buat gue ini hal yang lumayan gede. Gue bisa inget nama interviewer YISC gw, Mas Khairul. Lalu barusan gue ketemu OB GKBI, padahal pertama kenalan sekaligus terakhir ngobrol udah lama banget, it's been ages... But thanks God, gw manggil Agus and dia nengok...Hahahaha... Everything just seemed perfect when i got a brand new best friend pas Minggu 25 Januari lalu. Jadi pengen nyanyi incognito Still a friend of mine.... Plus ditambah lagi Kongkow-kongkow ama sepupu-sepupu yang udah lama pisahan..wuihh, gokil tuh kemaren kita main.... So, just like Dolores said..."oh my life, changing everyday, every possible way...."....

No comments:

Post a Comment