Wednesday, January 28, 2009

Ayoo Indonesia..Kita Harus Menang...

Indonesia Vs Aussie 28 Januari kemarin adalah debut gue nonton langsung aksinya Bung BP dan Om Boas di Senayan... Wuih atmosfearnya mantabbs coy.. Meski cuman partai kualifikasi Piala Asia tapi udah kayak final aja semangat dan dukungan penonton ! Kayaknya kita udah kangen banget timnas kita bisa main di pentas ingternasional.. Ngga kebayang kalau Timnas masuk final Piala Asia misalnya, terus main di senayan..wuih gelegar penontonnya udah pasti bakal bikin mental pemain lawan jiper. Overall permainan Timnas kita kemarin lebih baik daripada waktu lawan Oman. Tapi tetep aja, variasi serangan yang minim, dan kurang terkoordinasinya lini depan, bikin Timnas kita lemah di penyelesaian akhir. Beda banget ama Aussie, yang meski hanya menurunkan pemain lapis kedua bahkan mungkin ketiganya, tetap bisa main terorganisir. Nomor punggung pemain-pemain Aussie kayak metromini di Jakarta cuy, ada 66 = Manggarai Blok M, 72 = lebak bulus Blok M, hahahaha.... Udah gitu gue sempet lihat ada gerombolan Bule Aussie yang naik Koantas Bima yang warnanya kuning ntu loh..sambil bawa bendera Aussie. Udah kayak The Jak aja kalau Persija mau main.... Gokil cuy... Gue juga belajar lagu baru dari pertandingan ini yang liriknya simpel "Ayoo Indonesia..Kita Harus Menang...". Lastly, two thumbs up buat The jak mania yang ngga kenal cape teriak-teriak sambil nabuh alat "perang"nya sepanjang 94 menit permainan. See you in the next Timnas Game !

No comments:

Post a Comment